Cari Artikel

18 September 2010

Merasa Kesepian

Malam minggu tiba lagi, semua beraksi semua beraksi. Ada yang jalan-jalan, itung-itung sekalian silaturahmi mondar mandir sambil mengucapkan "minal aidin walfaidzin" indahnya. Ada yang sudah janjian untuk ketemuan, ada yang sekedar keluar cari makan bersama orang-orang tersayang, indahnya. Dan ada juga yang ga kemana-mana, diam di rumah, ga ada teman ga ada yang diajak bicara, pokoknya diam saja.
Hari begini masih diam saja, ya mau gimana lagi, bete, ga ada pulsa, ga ada duit, ga ada internet buat fesbukan, malam minggu kelabu, malam minggu bete. Hiks, kasian tipe yang seperti ini. Wake up kawan, sadar lo cepetan. Masih banyak hal lain yang bisa di kerjakan, dari pada kesepian sendiri, bete sendiri coba pikirkan apa sih yang kamu inginkan, apa aja yang ada di sekitar kamu manfaatkan, banguuuuuuun.

Banyak yang bisa dilakukan dari pada kesepian. Sambil tiduran coba aja pikirkan (berangan-angan), kapan mau nikah, kapan mau punya anak, atau barangkali mau sekolah lagi gimana caranya ya? atau barangkali gaji kurang gede, mau pindah kerja, atau putar kuadran mau berwirausaha, pikirkan dan pikirkan jangan merasa kesepian. Bawa pikiran kamu menerawang jauh kedepan, sangat jauh, tahun depan, lima tahun lagi, sepuluh tahun lagi, tiga puluh tahun lagi, gimana pas sudah punya anak istri, gimana pas sudah punya cucu barangkali, gimana kalau mati? hihi serem, tapi memang harus dipikirkan, dari pada buang waktu merasakan kesepian.
Lets thingking friends, bersemangatlah menghadapi dunia ini, dan jangan lupa ingat di akhir hidup juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Jejak Disini

Google Search Cari Info