Cari Artikel

30 April 2009

SEO... Bingung Lagi


Ada kebingungan sebenarnya, pengen mempelajari tentang SEO tapi tidak tahu harus mulai dari mana karena tidak ada petunjuk dan tidak menemukan literatur yang sungguh dapat dipercaya untuk menyajikan SEO dari awal. Sepotong sepotong, yah itulah akhirnya yang dapat dilakukan untuk mempelajarinya, pelan pelan dan tidak pasti tepat katanya, karena itu tadi, tidak ada petunjuk atau literatur yang jelas.
Setelah sekian lama belajar belum juga menunjukkan hasil tentang adanya keberhasilan, masih sama aja dengan yang dulu. Tapi membuat semakin penasaran karena betapa membingungkanya SEO ini bagi saya pribadi, apakah ada yang salah dengan cara belajar saya atau ada satu petunjuk tersembunyi yang harusnya saya temukan dan saya terapkan terlebih dahulu sehingga akan mempermudah langkah langkah selanjutnya. Ah saya tidak tahu kemungkinan kemungkinan itu, sungguh membingungkan bagi saya. Andai saja ada yang mau berbagi atau sekedar memberikan petunjuk untuk mengobati kebingungan saya dalam belajar SEO, alangkah terimakasihnya karena sudah menunjukkan jalan yang benar tentang bermain SEO.
Mungkin ada teman yang senasib dengan saya silahkan bergabung dengan saya di kebingungan SEO, kalau di tanyakan ke Andrea Hirata mungkin di sebut penyakit gila nomer sekian ....kali, he he he.
Biarlah apa kata Andrea Hirata dengan ungkapan penyakit gilanya, yang penting belajar jalan terus pasti berhasil, semangat...

4 komentar:

  1. He he sama mbak, saking bingungnya sampe2 apa saja saran temen aku ikuti. bis mau gmana lagi, lha mau nanya pak polisi gk ada, mau buka peta gk punya . . Hwehe

    BalasHapus
  2. tapi hati2 jangan sampai kebanyakan menerima informasi dan gak bisa mengaturnya baik2. bisa kaya caleg2 yang gagal, he he he

    BalasHapus
  3. ikutan bingung aja ah, kirain ngerti makanya aku bca postingnya....

    BalasHapus
  4. saya malah gak ngerti hal beginian

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak Disini

Google Search Cari Info