Cari Artikel

19 Januari 2009

Internetku Bisa Lagi

Setelah hampir dua minggu terdiam tanpa ada kegiatan menelusuri dunia maya gara gara hpku ngambek ga mau dijadiin modem, alhamdulilah sekarang masalah itu sudah selesai dan artinya aku bisa kembali ikt meramaikan dunia maya, ngeblog, browsing, download atau sekedar berbagi info dengan penghuni dunia maya lainnya.
Kini semangatku untuk membuat postingan telah kembali bergelora, rencana postingan sebelumnya sudah lupa dan hilang ditelan waktu. Tapi sekarang bermunculan kembali untuk menuliskan sesuatu yang mungkin bisa dibagi untuk dibaca orang lain.
Ayo ngeblog lagi, rasanya seneng banget deh...
Beberapa hari ini sudah banyak banget bahan yang mau aku tuliskan dalam blogku, pokoknya banyak, tentang SEO, template blogger, atau materi diluar dunia internet yang sedang menjejali otakku.
Kuharapkan koneksi internetku gak ngambek lagi, sehingga aku terhadang lagi untuk melangkahkan kakiku menelusuri kehidupan tidak nyata ini.
Ok lah yang penting sekarang sudah terkoneksi dengan baik dan bisa melanjutkan menuliskan semua uneg-uneg dihati dan dipikiran, selamat ngeblog dan semoga berguna dan bermanfaat buat orang lain.

2 komentar:

  1. wah..aku juga seneng banget dengernya. semangat terus ya maz alex.

    BalasHapus
  2. he eh trimakasih cantik he he he

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak Disini

Google Search Cari Info