Cari Artikel

01 Januari 2011

Tahun Baru Ya

Tanggal 1 januari 2011, di kalenderku ga ada, hihihi soalnya kalenderku 2010 sih. Rupanya harus di ganti kalendernya dengan yang baru. Telat. Tahun 2010 sudah berakhir dilanjutkan tahun berikutnya, 2011. Bagiku sih biasa aja di perubahan tahun ini, ga ada yang istimewa ga ada yang perlu di rayakan ga ada yang perlu di perlakukan secara berlebihan di pergantian tahun ini.
Tadi malam, begitu ramainya di luar sana, mulai habis magrib suara mercon dan kembang api sudah mulai berisik di sekitar rumah. Sepulang kerja habis magrib, kembang api bertebaran di jalanan, penjualnya juga, konsumenya juga, beli langsung di nyalain deh. Untung aja masih bisa menghindar dari letusan-letusan mengerikan kembang api sepanjang jalan pulang, selamat deh sampe tujuan.
Dalam hati sebenarnya ga suka banget kalau cuma pergantian tahun begini di rayakan berlebihan oleh banyak orang. Bukannya ini tahun baru masehi, buat apa sih di rayain, ga ngerti atau gimana sih? Beli mercon beli kembang api buang-buang duit gara-gara kebodohan sendiri, heran dehh.
Ya tahun 2010 sudah lewat, ga perlu di rayakan berlebihan tahun 2011 ini, yang terpenting sekarang adalah bagaimana di  tahun 2011 ini bisa lebih baik, bisa lebih bermanfaat, bisa maksimal dari pada tahun sebelum sebelumnya. Buat rencana rencana yang bagus dan proporsional untuk di capai di tahun 2011 ini, mumpung masih awal tahun, kalo semua di rencanakan dengan baik, semua bisa berakhir dengan baik.
Di awal tahun ini mulai dengan yang baik, trus jalanin dengan fokus rencana yang telah di buat, insyalloh di akhir-akhir dapet hasil yang baik juga. Semoga ini menjadi tahun yang barokah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Jejak Disini

Google Search Cari Info