Cari Artikel

27 Desember 2010

Ngeblog? Bosen Juga Sih

Hiks judulnya natural banget bagiku, dah lama ga nulis di blog tiba tiba mau nulis lagi tau udah berapa bulan ga ada aktifitas di blog ini, maklumlah ngeblog memang sampe sekarang blom menunjukkan sesuatu yang menyenangkan. Ya ga salah soalnya ngeblogku disini ga ada tujuan kecuali hanya sharing, dan ga jelas juga sharing sama siapa, soalnya ga ada komunitasnya ga ada forumnya ga ada pengunjung setianya, ah yang penting pengen nulis ya nulis aja, tentang apa aja, untuk siapa saja yang sengaja dan tidak sengaja datang kesini, pokoknya positif thinking aja deh.
Macem-macem nih isi pikiran, banyak yang mau di tulis tapi males menarikan jari-jari ini di tuts laptop. Ada java, ada android, ada juga web design, PHP, HTML, elevator, electrical, sosial, masalah bola yang sedang rame ramenya, wadaaaah banyak banget isi otak ini, pusing yang mana duluan sampe ga jadi di tulis semuanya, "bad mind management" kiranya.
Ga heran juga sih, ternyata kebosanan ini rupanya bukan aku saja yang merasakannya, banyak teman-teman blogger yang dulu up to date blognya sekarang mati suri, tapi banyak juga yang masih rajin nulis tiap hari sampe sekarang, beda motivasi beda hasilnya. Kebanyakan mereka yang seperti saya kurang motivasi, artinya blog ga berarti banyak bagi kehidupannya, siapa yang mau nyangkal? Tapi mereka yang tetap semangat ngeblog sampe mati ga bisa di pungkiri ada ketergantungan hidupnya sama blog nya, jujur aja ya? Mereka ada yang bisa dapet dolar dari blog, ada yang dapat temen dari blog, komunitas yang ramai untuk websitenya, iklan dan ga sedikit juga yang bisa mati kalo ga ngeblog, hahaha yang terakhir ini sedikit mengada ada.
Ya sudah begini saja perasaan saya malam ini tentang blogging, besok pasti ngeblog lagi dehhh, walaupun ga ada yang baca tulisanya, teteup seumangat, "ngeblog".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Jejak Disini

Google Search Cari Info