Cari Artikel

02 September 2010

Good Nice For Good Blog

Nice blog mudahnya dapat di artikan dengan tema yang mereprentasikan keseluruhan isi blog yang kita tulis. Misalnya blog www.learn-elevator.blogspot.com mempunyai isi yang konsisten mengenai elevator. Anda pun ketika membuat sebuah blog atau website harus memilih tema tertentu yang paling anda kuasai atau paling tidak blog ada nantinya bisa berkembang dengan tema yang anda pilih.
Kenapa harus menentukan tema/isi blog yang konsisten. Ada yang mengatakan dengan isi blog yang konsisten berarti akan ada pengulangan kata atau beberapa yang lazimnya kadang di sebut dengan tag blog. Kata atau beberapa kata ini tentu saja akan disebut lebih dari satu kali dalam satu tulisan dan ini akan memudahkan mesin pencari semacam google untuk mengindikasi kategori suatu blog.


Dengan menentukan tema atau isi suatu blog akan sangat bermanfaat untuk kalangan blogger yang mempunyai tujuan khusus dalam pembuatan blognya. Disamping pengunjung bisa menemukan informasi yang tidak acak-acakan tentu saja dia akan senang berkunjung kembali ketika dia membutuhkan informasi tersebut. Sehingga penentuan tema menjadi penting saat blog yang anda buat mempunyai tujuan yang spesifik untuk sesuatu (online business misalnya), atau blog anda ingin berdiri di jajaran top ten di halaman google search.
Bloger profesional mengatakan blog yang bagus mempunyai isi yang konsisten alias bukan blog campur aduk.
Menentukan nice bisa di tentukan dengan banyak cara atau bisa menggunakan tools yang saat ini banyak tersedia di dunia internet
Pemilihan nice blog menjadi gampang susah, karena berhubungan erat dengan kemampuan blogger dengan nice yang dipilihnya. Setelah di tentukan nice blog nya anda mesti mempertahankan konten blog nya, jangan sepotong-sepotong kemudian meninggalkan nice yang sudah dipilih karena kurang kemampuan dalam mengembangkan nice yang sudah dipilih.
Demikian saja uraian singkat mengenai penentuan nice suatu blog, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Jejak Disini

Google Search Cari Info