Cari Artikel

27 Januari 2009

Indahnya Fenomena Alam ini (Alloh Maha Kuasa)


Gambar: manila filipina (perahu nelayan dengan bulan melintasi matahari)
Gerhana matahari cincin sungguh indah, beberapa tempat di Indonesia bisa menikmati terjadinya peristiwa ini, namun dibeberapa tempat di Indonesia juga tidak bisa menikmati karena tertutup awan tebal. Peristiwa seperti ini bisa di nikmati kembali oleh orang Indonesia dengan menunggu selama sepuluh tahun lagi dari sekarang. yaitu bertepatan pada 26 Desember 2019, memang gerhana seperti ini bisa terjadi dua sampai lima kali dalam setahun tapi yang melewati Indonesia hanya 10 tahun sekali.
Seandainya anda tidak sabar menanti anda bisa menikmati gerhana matahari lebih cepat yaitu gerhana matahari total yang diperkirakan akan terjadi tujuh tahun lagi bertepatan 9 maret 2016. sabar saja... namanya juga fenomena, ya harus jarang terjadi.
semoga tulisan ini bermanfaat...

11 komentar:

  1. Allahu Akbar...alangkah indahnya

    BalasHapus
  2. Subhanallah,,, itulah tanda kebesaran allah swt...

    BalasHapus
  3. Gambar2 terkait bisa tambah di:
    http://ashofyhoney.blogspot.com/2009/01/gerhana-fenomena-alam.html

    BalasHapus
  4. Allah maha besar, banyak keajaiban terjadi di muka bumi ini.

    Tapi gambar ini agak aneh, maaf kayaknya palsu.

    BalasHapus
  5. @nina
    gambarnya saya dpt dri jawapos.com dengan tanggal yg sama dgn postingan. coba di cek dulu ya...trims...lam kenal

    BalasHapus
  6. wah betulan terjadi apa itu??apa cuma rekayasa aja???kok saya agak ragu ya...

    BalasHapus
  7. allahu akbar... allah memang maha besar, dan maha kuasa... aku suka banget liat-liat info yang menyangkut tentang alam... tapi, maaf memang benar foto itu kayaknya palsu...

    BalasHapus
  8. Kok di sini gak muncul gambarnya?

    BalasHapus
  9. Jawapos udah hapus file tsb makanya gak keliatan lagi

    BalasHapus
  10. mas gmbar ny k mn yah ?
    ko' gk muncl ,,,,,,,,

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak Disini

Google Search Cari Info