Cari Artikel

28 Agustus 2010

Teguran Wong Amrik

www.learn-elevator.blogspot.com
Semalam sempat kaget ketika buka email ada salah satu email yang isinya teguran (keras) dari salah satu perusahaan besar di amrik. Emailnya isinya kurang lebih mengatakan bahwa salah satu blog saya telah "unethical behavior" tepatnya begitu disebutnya, saya kaget kenapa? Kemudian saya lanjutkan membaca email tersebut mereka mengatakan bahwa blog saya harus di "remove" atau di rubah nama domainnya. Rupanya domain blog saya telah mengganggu ketenangan website mereka (secara tidak sengaja). Kejadian ini mungkin agak mirip dengan yang di alami mas Sony dengan blog nya ketika berseteru dengan Sony beneran. Agh... saya tidak mau mengalami itu, mendingan saya rubah saja nama blog saya menjadi www.learn-elevator.blogspot.com
Sayang sekali sebenarnya, karena blog inilah yang awal mula membawa saya ke dalam rimba bisnis internet menggunakan google adsense.
Blog inilah yang  sekarang berubah namanya menjadi www.learn-elevator.blogspot.com dulu dengan nama aslinya telah dengan mudah membuat mbah google "mengaprove" adsense saya yang sebelumnya saya telah berlarut-larut dengan berbagai jurus dan metode bahkan berbagai bentuk dan blog saya buat untuk mendapatkan "inggihnya" mbah google dengan adsensenya. Intinya blog ini dengan mudah mengantar saya ke google adsense.
Tapi mau gimana lagi, sudah terlanjur ketahuan (sebenarnya sih gak ada niat jelek) dan (mendingan) harus di rubah dari pada saya dapat masalah. Dan sekarang blog ini menjadi masih sangat acak-acakan karena perubahan-perubahan mendadak yang harus saya terapkan segera untuk menghindari konflik yang tidak di inginkan. Banyak sekali efek buruknya saya telah kehilangan PR dan Alexarank, G index Y index, ndaftar lagi ke Dmoz, ampun daaah, saya harus memperkenalkan kembali nama baru blog saya ini ke dunia (ruwet) internet, karena nama lamanya telah menjadi kenangan, hiks, benar-benar makan waktu dan tenaga dan biaya.
Harapannya dengan nama baru ini semoga blog ini bisa lebih menghasilkan bahkan mengalahkan blognya si tukang tegur (karena nice nya sama) walaupun kemungkinannya sangat kecil karena domain hostingnya aja gratisan, hehehe, semangat aja deh yang penting masih bisa ngiklan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Jejak Disini

Google Search Cari Info