Cari Artikel

05 April 2010

Verifikasi Paypal (semakin mudah dengan rekening bank lokal)

Kalau dulu anda menggunakan karti kredit atau virtual kartu kredit untuk mendapatkan verifikasi paypal anda sekarang anda tak perlu lagi repot seperti itu, cukup dengan rekening bank yang anda punya anda sudah bisa verifikasi paypal. Cukup mudah untuk menggunakan paypal saat ini, ok kita mulai saja bagaimana caranya verifikasi paypal dengan rekening bank lokal (bank yang ada di indonesia)
1. Persyaratan utama tentu saja anda punya account di paypal (kalo nggak punya klik gambar paypal di atas) dan rekening bank lokal.

2. Masuk ke account paypal dan temukan get verified, lalu klik di link get verifiet tersebut,
3. Klik link my bank account,
4. Isi data yang tersedia, pastikan nama Anda sama dengan nama di rekening. Apabila berbeda maka saat pencairan akan terkena potongan Rp.50.000,
5. Bank Code adalah 7 digit identitas bank. jika anda tidak mengetahui kode bank silahkan Klik What’s This disamping kanan isian tersebut untuk mengetahui kode bank Anda,
6. Setelah selesai klik Continue dan dihalaman selanjutnya Add Bank Account,
7. Tahap berikutnya adalah menunggu 2 kiriman uang dari Paypal ke rekening bank Anda sebagai konfirmasi bahwa Anda pemilik rekening tersebut. Biasanya hanya sekitar Rp1- Rp100. Lama pengiriman adalah 1-3 hari kerja,
8. Setelah 2 kiriman tersebut masuk ke rekening bank Anda, silakan catat berapa jumlahnya, kemudian silakan masuk kembali ke akun Paypal Anda. Klik Get Verified dan masukkan kedua jumlah uang tersebut.

Cukup mudah verifikasi paypal dengan rekening bank lokal, segera verifikasi paypal anda dan mulai cari duit yang banyak untuk mengisi account paypal anda, Get verified, selamat mencoba semoga berguna.

6 komentar:

  1. kok udah ga bsa ya?

    BalasHapus
  2. Udah ga bisa tuh bro...

    kykny Paypal masih meragukan bank2 Indo deh..

    btw, lam kenal ya :)

    BalasHapus
  3. sy kok ga bs ya????????? abs klil get verified lgs dibw ke "Hubungkan kartu untuk mendapatkan status Terverifikasi" ga ad tulisan "link my bank account" tuh............. apa skg dah ga bisa?????????

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak Disini

Google Search Cari Info