Cari Artikel

15 Mei 2010

Adsenseku Bebas Blokir

Sudah dari bulan oktober tahun lalu google adsense ku tinggalkan, pasalnya dolar sudah mencapai nilai tertentu google ngeblokir account adsenseku (hanya di tampilin iklan layanan masyarakat saja), ini gara-gara PIN yang di suruh masukin ga juga aku masukin. Masalahnya PIN yang notabene di kirim sama google ke rumah ga sampai-sampai juga, walaupun sudah berulang kali rerequest pengiriman PIN itu masih juga ga sampai. Wuh rugi bener deh hampir setengah tahun ga berpenghasilan, tapi untunglah semua itu sudah berakhir, kini bisa kembali beraksi dengan adsense kembali.
Awal keberhasilan membuka blokiran (saya anggap blokir karena iklanya ga menghasilkan) ini pengalaman pribadi biasanya mereka orang luar kurang percaya sama orang kita aja, soalnya account laen yang pernah aku punya seperti ini, keblokir juga dan bisa di buka blokiranya hanya dengan mengirimkan dua buah biodata yang saling melengkapi. Melengkapi disini maksudnya satu biodata berisi data-data kita mulai dari data pribadi sampai tempat tinggal kita, kemudian data kedua bisa berisi apa saja asalkan ada data pribadi atau foto berisi alamat rumah dan nama kita.

Kedua data itu (disini saya menggunakan scan digital KTP dan SIM, bisa juga tagihan telpon listtrik dan lain sebagainya) saya kirimkan ke adsense support untuk di konfirmasi. Walaupun menunggu lama (satu bulan lebih) dan tidak berharap berhasil eh ternyata sama google di kofirmasi juga, semalam kudapati di emailku surat dari google bahwa adsenseku sudah bebas PIN dan iklan bisa di lanjutkan (di tampilkan seperti dahulu lagi).
Syukur deh, semoga bermanfaat
.

2 komentar:

Silahkan Tinggalkan Jejak Disini

Google Search Cari Info