Cari Artikel

03 November 2009

Mana Yang Menang (aku)

Begitu ramenya pemberitaan media akan pertarungan dua kubu yang sedang berseteru, banyak yang penasaran tapi banyak juga yang mencibir, banyak juga yang egp, dukung sana dukung sini dengan motiv berbagai kepentingan masing masing. Ada yang bilang kebenaran, kejujuran, keadilan, hukum yang menjadi dasar perseteruan.
Ini kayaknya akan
membawa dampak positif untuk perubahan bangsa ini (Ga tau apakah ini harapan atau hanya mimpi), soalnya sudah cape juga menunggu dari dulu sampe saat ini, bangsa dan negara ini hanya berjalan dan tidak bisa berlari (jalan di tempat), padahal umur dan usia dah semakin tua.
Hah apa yang bisa saya lakukan melihat perseteruan besar ini, saya gak bisa apa2, mau ikut2an demo juga ga ada modal keberanian, mau ikut2an dukung juga ga tau mana yang benar, mau ikut2an sama yang sudah ikutan tetep aja bingung, ga tau harus berbuat apa??? mendingan nulis di blog ajah sambil berharap dan berdoa semoga pertikaian ini selesai dengan kemenangan di tangan bangsa ini, amiiin.
Dan saya cuma bisa mengingatkan ajah buat mas dan mbak yang bertikai (berkelahi) segeralah sadar dan bertaubat, apakah sampean ga ingat akan masa depan sampean di akherat nanti, kalo sampean cari rejeki dengan bertikai seperti ini juga ndak akan barokah, kalo sampean merasa bersalah mendingan minta maaf dan akhiri dengan perdamaian, dah deh... gitu ajah, sory bahasanya ngawur dan lebay (kata anak jaman sekarang)...tapi semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. waduh... lagi2 perseteruan kayanya ga habis2 ya?
    menerut saya itu semua kembali kepada pihak masing2 dan ke 2 kubu menginkan perdamaian :)

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak Disini

Google Search Cari Info