Cari Artikel

04 November 2009

Pantau Kecepatan (Dengan ByteOmeter)

Terkadang kecepatan koneksi internet yang kita gunakan mengalami penurunan (apalagi untuk koneksi dial up) hingga kita nggak sadar kenapa browser yang kita pake nggak juga menampilkan isinya, padahal sudah menunggu nunggu hingga cape, salah satu masalah yang saya alami dulu seperti itu menunggu browser yang saya pake ga respon-respon, padahal sebenarnya masalahnya
bukan di browser, tetapi masalah ada di koneksi yang kita pake.

Akhirnya saya menemukan solusinya walaupun nggak solisif banget paling tidak bisa mengobati rasa jengkel dan membuat saya bisa mengambil tindakan kalau-kalau browser yang saya pake ga respon-respon alias lama loadingnya. Saya searching kemudian menemukan byteometer dari sekian banyak software monitoring koneksi internet. Dengan byteometer ini saya bisa memantau grafik kenaikan dan penurunan kecepatan internet dial up saya. Byteometer yang saya gunakan juga bisa menggukur jumlah pemakaian internet selama tempo tertentu. Misalnya berapa Mega Byte saya habiskan bulan ini dan hari ini.
Fitur lain byteometer adalah membatasi pemakaian internet kita, kita sudah mencapai kapasitas tertentu sesuai yang kita inginkan byteometer akan otomatis memutus koneksi internet kita menggunakan fitur Byteguard. Fitur Webstat byteometer memungkinkan kita untuk melihat statistik penggunaan internet kita. Tertarik mencoba byteometer? filenya gak gede gede amat koq, gak juga membebani memori dan prosesor komputer tentunya, segera donlod dan monitor koneksi internet kamu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Jejak Disini

Google Search Cari Info