Cari Artikel

17 November 2009

Hanya Helm Saja

Ga tau nih tiba2 tiba ada ide buat nambah topik baru di blog, biar ga garing garing amat, lumayan buat tersenyum walaupun ga banyak-banyak amat. Langsung aja deh, ini cerita beneran lho...
Kemaren siang pas lewat kompleks apartemen di rasuna said ada kejadian yang agak aneh, bermula ketika seorang bule yang mungkin lagi bokek kali, dia pengen pergi ke suatu tempat. Ketika lagi clingak clinguk di depan apartemen dia si bule nampaknya agak bingung mau naek apa dia kali ini, soalnya disitu kagak mungkin ada angkot, kopaja atau metromini yang bakalan lewat walaupun si bule nunggu sampe kering giginya kagak bakalan dia bisa nemuin tu angkutan macam begitu.
Alhasil ga ada pilihan mr.bule ini akhirnya nyegat tukang ojek, tawar menawar harga pun terjadi dan akhirnya sepakat pak ojek mau mengantar mr.bule ke tempat yang ia inginkan sesuai dengan harga yangg disepakati berdua atas dasar suka sama suka, bolehlah, lets go mister.
Namun seketika itu mister ini langsung main nongkrong aja di jok belakang pak ojek, lantas pak ojek berkata, mister helem helem pake helem, sambil memegang megang kepala pak ojek menjelaskan ke mister untuk pake helem biar kagak di tangkap polisi, soalnya banyak juga bapak bapak aparat yang kongkow kongkow di rasuna kalo jam sibuk.
Si mister ini memahami tingkah laku pak ojek yang minta dia buat pake tu helm, tapi si mister menolak dengan berkata "no no" sambil mengibas ngibaskan tanganya sebagai tanda penolakan. Pak ojek ga kalah gentar dia kembali memaksa mister buat pake helem lagi, "helem mister helem" kembali memegang megang kepala menjelaskan kepada mister bule, mister bule juga ga mau kalah dengan aksi pak ojek dia turun dari ojek dan kembali mengibas ngibas tangannya tanda penolakan buat pake helem. Kembali pak ojek melancarkan serangan mautnya dengan berkata, OK mister saya mau ngojek anda kalo anda pake helem disini, sambil menunjuk nunjuk kepala sendiri. Sungguh menggelikan perdebatan pak ojek dan mister bule, dan akhirnya si bule sepakat untuk make helem walaupun dia agak kesal karena penampilanya harus terganggu oleh helem jelek pak ojek, dan kelihatan aneh karena postur pak ojek yang kecil dan mister bule yang tinggi besar menampilkan seolah olah tukang ojeknya mister bule sedang memboncengi anaknya (pak ojek) di depan...hiks...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Jejak Disini

Google Search Cari Info