Cari Artikel

03 Juni 2012

Security Camera (overview)

security camera belajar-dengan.blogpsot.com
security camera
Security camera atau lebih dikenal CCTV (closed circuit television) menjadi kebutuhan yang penting untuk saat ini. Meningkatnya tingkat kejahatan dan pencurian menjadikan perlu adanya pengawasan terus menerus. Berlebih jika anda mempunyai perusahaan atau tempat usaha yang tidak mungkin pengawasanya di lakukan oleh manusia secara terus menerus, dengan security camera inilah jawabannya. Perusahaan, rumah, ruko atau tempat apa saja yang menurut anda butuh pengawasan terus menerus akan sangat membutuhkan security camera.

Adanya fasilitas rekam/record pada security camera akan menguntungkan dari pada pengawasan yang dilakukan manusia. Kejadian yang berlangsung dalam pengawasan kamera bisa diputar ulang dengan adanya fasilitas rekam ini. Selain itu dengan adanya internet pemantauan jarak jauh/remote pada security camera bisa di lakukan dan ini tentu juga lebih menguntungkan pada penggunaannya. Sehingga apabila anda bepergian, anda masih bisa memantau tempat usaha atau rumah anda melalui fasilitas internet yang anda punyai, baik melalui komputer, BB, mac os, atau peralatan lain yang mendukung. Masih banyak lagi keuntungan yang bisa didapatkan dari penggunaan security camera ini.
Pada umumnya saat ini security camera sering dipasang di mall, pabrik, ruko, rumah atau tempat usaha atau tempat pribadi yang ingin di pantau secara tersembunyi. Dalam satu sistem security camera minimum bisa di gunakan hingga 4 chanel kamera yang bisa di posisikan pada 4 area. Untuk sistem yang lebih besar terdapat 8 chanel kamera, kemudian 16 chanel dan 32 chanel.
Untuk pertanyaan atau kebutuhan pemasangan security camera (cctv) silahkan meninggalkan pesan di blog ini melalui komentar atau shoutbox disamping, semoga bermanfaat.

Next post >> please wait...  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Jejak Disini

Google Search Cari Info