Cari Artikel

26 Juli 2009

Pasang Iklan di Blog

Terkadang bosan juga kalo cuman nulis artikel atau sekedar posting posting di blog, seperti yang saya rasakan. Untuk membuang kejenuhan ini saya mulai pengen nyoba pasang pasang iklan juga seperti yang biasa di lakukan blogger, menarik sih dari hasil iseng ini walaupun hanya beberapa rupiah saja tapi bisa nambah semangat untuk memperbaiki dan menata kembali wajah blog saya ini, karena itu jangan heran kalo sekarang blog ini jadi banyak iklanya, hm.... support saja biar tetep semangat nulis postingan atau berbagi pengalaman disini.
Boleh juga nih kalo ada yang punya ide buat blog saya mau diapain lagi biar tambah bagus hihihi...atau mau bantu masalah pasang iklan biar tambah sering di kl*k sama pengunjung. Soalnya masih baru di dunia iklan seperti ini jadinya masih perlu belajar banyak sama yang senior dan yang sudah banyak menghasilkan dari ngeblog.

6 komentar:

  1. Asal jangan jadi kotor penuh iklan :) tetap semangat menulis ya.

    BalasHapus
  2. hihihi trimakasih sarannya dan kunjungannya...sangat diperhatikan

    BalasHapus
  3. ia kk ngeblog kan butuh waktu,harus siapin konten,posting,dan promosi hihi...kaya aku ini lg promisi ckakak. jd setuju bgt kl ngeblog sekalian cari penghasilan.salam sobat blogger yah!Tong hilap mampir ka bumi kuring di http://upi021.blogspot.com
    http://std-productreviews.blogspot.com
    tos ah tararengkyu!

    BalasHapus
  4. Salam kenal, mampir dari blogcatalog nih..
    kalo boleh ngasih saran coba pasang iklan di akhir postingan, lumayan maknyus hasilnya :D
    sukses dengan penghasilan iklannya ya..Semangat terus bloggingnya..

    BalasHapus
  5. wah trimakasih nih saranya akan di coba deh

    BalasHapus
  6. Assalaamumalaikum.Salam kenal. saya sama kayak yang lain mampir dari blog catalog.wah kayaknya banyakan iklan di blog saya deh.ermmm..mungkin baru di dunia iklan tapi setelah liat info blog anda ternya blog ini online sejak tahunn 2000 kalo saya ga sala. jadi sebenarnya saya musti belajar sama anda. mau jadi guru saya ..?

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak Disini

Google Search Cari Info