Cari Artikel

07 Januari 2009

mbeler ga konsen lagi

kerja malam lagi, bu..h ngantuk, males, gelap, dingin, hal itu yang kebayang dipikiranku bikin jadi males kerja, pengenya rebahan mulu, emang wajar sih yang lain pada tiduran kita bak bik buk, ngurusin kerjaan.ada aja yang selalu jadi hambatan kalo lagi kerja dimalam hari, kerjaan udah hampir selesai ada masalah yang timbul, bete banget. malam hari terasa lama banget kayanya jam dinding gak pake batre kali yaa.. tiap ngeliat jam kok jarumnya ga berubah-berubah dari tadi disitu mulu, kesel banget... capek, ngantuk. wuuh udah subuh, siap-siap, sholat subuh dulu, mau pulang ah.., menuju parkiran, taruh tas dimotor, jreng jreng jreng, tiba tiba. kontak motor ku ga ada lagi, dulu udah pernah hilang, masa hilang lagi, teledor amat.kunci motor tinggal satu satunya wah bisa gawat kalo ga ketemu, bak bik buk, lari sana lari mari, cari kunci ingat ingat tadi malam ngapain aja, kemana aja, tadi gua lewat tangga terus jalan lewat parkiran, naik lift turun luwat eskalator, whaaaaaaaaaa.......aaaaaaaaaaaaaaaaa, gua lupa ga ingat, kamana aja ngapain aja. gila gua mau pulang nih, ga ada kuncinya. mas lagi ngapain, seekor sekkuriti datang nanyain, lagi nyari kontak motor saya, ga tau kemana nih jawabku coba lapor ke posko dulu mas, sekuriti membalas. "emang ada yang nemuin ya pak" jawabku, coba lapor dulu aja barangkali ada yang nemuin. wah segera aja kuberlari ku lewati seribu tangga, kulewati pagar pagar bangunan (lewat pintunya kok) sambil berlari kutoleh kanan kiri barangkali ketemu. udah nyampe pak pak kunci motor saya iang ada yang nemuin ada gantungan rante ama ada nama nya. o itu kali mas liat aja kata sekuriti yang ngejaga pos. wah bener pak itu punya saya, saya ambil yaaa... untungnya udah pada kenal jadi prosesnya ga lama, sekuritipun mengiyakan aja, segera gua embat dan cepet cepet kabur ke rumah... soanya udah cape banget pengen tidur dan mendinginkan badan alian mandi... udah deh cape gtu aja crita hari ini... sebel banget tapi jadi pelajaran berharga buat ane....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Jejak Disini

Google Search Cari Info