Cari Artikel

09 Januari 2010

Sebentar Saja

Mataku terbuka ku memandang cahaya
Ahh dimana ini, kenapa terang kenapa gelap
Cahaya itu terang sekali, aku tak bisa memandang
Aku berteriak aku menangis tapi orang itu tersenyum
Mereka bahagia mereka suka mereka tertawa aku disini
Kenapa aku tiba tiba disini, untuk apa aku disini
Aku takut tak bisa kembali, aku takut disini
Tapi aku sudah disini, aku harus disini
Aku takut, tak bisa kembali

Ini dunia aku telah terlahir ke dunia
Tempat segala dosa dan dosa
Kenapa aku ke dunia kenapa
Apakah seharusnya aku kedunia
Aku tak tahu jawabnya siapa yang tahu jawabnya
Aku tak tahu harus suka, aku tak tahu bolehkah kalau tak suka

Aku sudah disini, aku takut disini
Aku takut tak bisa kembali
Ke tempat asalku yang aku tak tahu
Takut aku tak bisa selamat dari dunia ini
Harus bagaimanakah aku disini
Aku hanya ingin selamat dari sini

Berilah petunjukmu ya Robb
Agar aku khusnul khotimah, amiiin


***menitihkan air mata, lemah hati terasa***

1 komentar:

Silahkan Tinggalkan Jejak Disini

Google Search Cari Info