Cari Artikel

22 November 2009

Menaikkan Jumlah Pengunjung Blog


Wew sebenernya agak sebel dan bingung, sebel karena blog sepi pengunjung dan gak tau caranya harus berbuat apa, bingung karena begitu banyak cara yang di tawarka para blogger senior yang telah sukses dengan blognya, tapi kali ini mau menyontek postingan salah satu blogger yang di ajang diskusi blog...langsung aja deh ke intinya.
Permasalahan sebenarnya adalah bagaimana menarik para pengunjung ke blog kita, cara termudah adalah mendaftarkan blog ke search engine, karena dari sanalah kebanyakan blog kita bisa di temukan oleh pengunjung, kemudian baru ke pengunjung langsung melalui iklan atau cara lainnya,

1. Setelah membuat blog tentunya daftarkan URL blog ke beberapa penyedia layanan yang bisa di cari lewat google.com dengan kata kunci "free add url" paling tidak daftarkan ke 50 website.
2. Daftarkan juga ke socialmarker.com
3. Daftarkan ke autopinger.com
4. Iklankan website kita ke 150 webiklan gratis yang ada, dengan tujuan untuk meningkatkan backlink ke website kita.
5. Melalui promosi manual atau satu persatu baik secara blogwalking atau melalui forum2 diskusi dan cara kebanyakan lainya yang digunakan.
Wah berat juga sih sebenarnya kalo ke limanya di jalanin, masih males buat ngerjain kelima tugas tersebut. Tapi memang kelihatanya mumpuni juga jurus2 tersebut, wah terimakasih buat yang sudah ngasih tips ini, segera deh nanti klo ada waktu dijalanin semuanya. Buat teman-teman yang sudah berhasil bisa berbagi disini, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Jejak Disini

Google Search Cari Info