Cari Artikel

06 Juli 2009

Berfikir tentang Sakit

Mengalami sakit dengan tubuh lemas, aktifitas nggak maksimal bahkan terkadang gak bisa sama sekali, kepala pusing, serasa menanggung beban berat di punggung ini, gak enak deh pokoknya.
Tapi hikmah di balik itu sebenarnya sangatlah besar, mengingatkan akan siapa diri kita, kesalahan apa saja yang pernah kita buat, mengapa bisa sakit begini, dengan sakit kita dibuat berfikir tentang bagaimana menjalani kehidupan ini sebaikbaiknya.
Karena ada yang bilang sakit mengingatkan kita akan pentingnya kesempatan pada saat sehat. Dengan sakit juga kita dihilangkan sebagian dosa dosa kecil dari kesalahan yang pernah kita buat kepada Robb kita.
Bahkan dengan sakit kita itu diingatkan bahwa kehidupan ini takkan selamanya (seperti yg dikatakan Peterpan) kita begitu dekat dengan yangg namanya kematian pastinya.
Sadar sadarlah, bersyukurlah jika masih di beri sakit oleh Alloh. Karena firaun menjadi begitu sombong bahkan mengaku menjadi tuhan karena tidak pernah di anugerahi sakit.
Bersyukur dan selalu berfikir dengan setiap kejadian yang telah ditentukan Alloh, insyaAlloh selamat dunia akherat, dengan tulisan ini saya mengingatkan diri sendiri yang sedang sakit, semoga tulisan ini bisa bermanfaat juga buat teman teman.

5 komentar:

  1. Don't forget to follow me back bro..thanks..

    BalasHapus
  2. semoga cepat sembuh Ukhti, ane juga turut merasakan sakit mendengar semuanya.
    semoga cepet sembuh ya,, n jaga kesehatan.
    -------------------
    “Ukhti ini cuma sekedar lewat, n kebetulan mampir, jadi g usah kunjung ke-blog Q dulu,ya…,, “PD amat..nih….” pasalnya, masih kosong. ni cuma mau nyapa2 ja, teman ato temannya teman, kangen ma semuanya” makasih ya.

    BalasHapus
  3. Bagi orang yg bertaqwa Sakit adalah peleburan dosa. Sepatutnya kita bersyukur karna Allah masih sayang kepada mahlukNya. Melatih kesabaran dalam menghadapi ujian.
    Malah ada sahabat Rosulullah yg berdoa minta sakitnya tidak disembuhkan lantaran fadilah orang yg sakit. Subhanalloh..

    BalasHapus
  4. Lam kenal, semoga cepat sembuh.
    Walau sakit masih bisa ngeblog yah...^^
    Luar biasa.

    BalasHapus
  5. sungguh menakjubkan urusan seorang muslim ketika dia sakit..dia bersabar dan berharap ampunan Robbnya dengan sakit yg di deritanya...

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak Disini

Google Search Cari Info