Cari Artikel

10 Maret 2009

Hore!!!... berhasil bikin Page Navigasi di blogger

Sudah berhari hari mikirin caranya bikin page di blog akhirnya kesampean juga, sekarang sudah jadi yah walaupun jelek sedikit sedikit diperbaikin nanti biar jadi lebih baik, maklum orang baru di dunia per ngeblogkan, hm...
Tadinya mau utak atik sendiri tapi akhirnya nanya aj sama temen temen di blogger indonesia, buat tema diskusi pagi hari eh sorenya sudah ada jawabanya, terimakasih yang sudah membantu saya menemukan cara buat bikin page ini (para master blogger indonesia tentunya).
Beberapa kali coba masih salah masih gak memuaskan, tapi akhirnya kesampean juga yang hampir sesuai dengan keinginan hatiku.
Menu navigasi diatas didapat dari klik ke blognya mas Oom gak susah nerapinya, gampang banget tinggal copy paste (mas Oom saya minta ijin sudah copypaste blognya, he he he ijinya telat mas, swory) terus lihat hasilnya, wah semoga ga bosen sama navigasi baru yang masih agak acak2kan dan semoga bisa dibenerin (dan mbenerin) nanti, buat temen temen yang lain yang masih newbie kayak saya dan pengen bikin navigasi halaman kayak saya (nggaya dkit) silahkan dikunjungi blognya mas Oom, semoga postingan dikit ini bermanfaat buat temen yang lain...wassalamualaikum.

4 komentar:

  1. sebetulnya itu yang saya cari dari dulu,.. thanks atas informasinya. saya juga mau nyoba ahhhhh,.......

    BalasHapus
  2. Hihihi... sukses yah mbak :D tetap semangat yah
    -salam-

    BalasHapus
  3. Sukses mba sudah bisa bikin page navigasi, selamat deh, saya pingin nyoba juga, tolong saya deh....
    Salam sukses.

    BalasHapus
  4. Info baru lagi nih .... asik,
    Makasih ya ...

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak Disini

Google Search Cari Info