Cari Artikel

11 Maret 2009

Harapan Besar Blogger


Sebenarnya semua orang adalah punya beberapa kesamaan, termasuk saya ada beberapa kesamaan dengan anda semua, salah satu kesamaan itu tentuu saja gak jauh jauh dari yang sedang ada di depan kita, what's that (halah...) internet tentunya. Mas masnya sedang baca postingan ini tentunya lagi berada di depan internet, gak mungkin kalo lagi di depan becak.
Walah kebanyakan intro, langsung aja deh. Kesamaan yang pengen saya utarakan disini yaitu, kesamaan keinginan untuk menghasilkan sesuatu yang berharga dari internet, apalagi kebanyakan dari kita sudah mengorbankan waktu, uang, cape ngeblog malam malam, ngerogoh kantong lebih dalam buat bisa berinternet dan ngeblog. Tapi sayang banget kalau pengorbanan seperti ini berlalu begitu saja tanpa adanya imbas yang bisa bikin hati kita senang. Apa tuh yang bisa bikin senang, yaitu tadi, sesuatu yang berharga dari internet tentunya (ah ga usah malu malu, dapet duit gitu aja kok).
Berapa orang yang sudah bisa sukses berbisnis, berapa orang yang baru memulai berbisnis, berapa orang yang sudah berbisnis dapatnya masih recehan bahkan berapa orang yang sudah register ke adsense berbulan bulan tapi masih belum di approve sama yang punya adsense, kasihan bukan...bahkan berapa orang dan berapa orang lagi yang akan punya kesamaan seperti kita kita dan belum kesampaian.
Dari sini pengen sebenarnya kalau saya mampu untuk mencapai semua itu kemudian bisa berbagi dengan teman teman semua untuk mencapainya bersama. Tapi apalah daya saya hanya bisa berbicara dan berkeluh kesah dengan orang yang bernasib sama dengan saya, bahkan beberapa postingan saya mengungkapkan kekesalan berinternet dan blogging yang mengorbankan banyak kepunyaan saya.
Tapi ada yang bilang bersatu kita teguh bercerai kita runtuh... kesimpulanya kita harus bersatu bersama untuk bisa mencapai itu semua. Maksudnya kita satukan kemampuan kita, kita satukan pikiran kita, kita satukan pengalaman kita, kita satukan semua sumber daya yang ada untuk mencapai kesuksesan bersama sama.
Kenapa harus kita lakukan ini, karena kebanyakan dari kita hanya setengah hati melakoni yang namanya internet marketing atau internet bussines melalui SEo nya atau bloggingnya, setengah hati karena pengetahuan dan pengalamanya dalam bidang itu juga masih setengah setengah atau bahkan seperempat bahkan sepersekian puluh dan sepersekian ratus.
Kemudian dari yang setengah setengah dan seper ratusan itu mari kita kumpulkan sama sama. Saya punya seper sekian anda punya sepersekian mas anu punya sepersekian, mas itu punya sepersekian, semua bersatu bersama membentuk satu kekuatan di dunia maya untuk sukses bersama, menyatukan pengalaman dan membaginya secara utuh, sehingga muncul satu kepercayaan dan keyakinan untuk melangkah melewati jalan yang pasti dan tujuan yang pasti, yaitu kesuksesan dan daya saing dengan bangsa bangsa lain tanpa adanya setengah setengah hati lagi.

Dalam waktu dekat saya berkeinginan untuk membuat group di blogcatalog dan satu lagi blog untuk sharing tentang bussines seo dan blogging agar pengetahuan kita tidak setengah setengah lagi. Dan harapannya banyak yang mau membantu untuk mengisikan materinya terutama para master blogging yang sudah melanglang di dunia maya dan mereka dan saya newbie-newbie yang masih punya berbagai pertanyaan yang menggelayut di kepalanya tentang dunia maya, semoga semua bisa mendukung niat baik ini.
Silahkan tinggalkan pesan di shoutmix di samping dan agree/setuju or disagree/tidak setuju, agar saya bisa memberikan info lebih lanjut, insyaAlloh saya segera ambil tindakan dengan waktu luang saya yang ada, mohon maaf sebesar besarnya, semoga semua bisa bermanfaat, Amiin.

9 komentar:

  1. Assalamu'alaikum wr wb Alexa....
    Saya setuju dengan postingan kamu ini... Saya sangat mendukung keinginan kamu untuk membuat grup di blogcatalog.com... mungkin saya termasuk orang pertama yang akan bergabung dengan grup tersebut.... Menurut saya yg namanya marketing internet adalah suatu pekerjaan yg tidak bisa dilakukan setengah hati apalagi hanya dengan 1/10 hati. Terjun di dunia bisnis online harus dengan tekad bulat dan kesabaran yang amat sangat.. karena berbisnis di dunia online ibarat menanam pohon yg berbuah lama seperti durian atau rambutan, bukan seperti padi atau jagung yg cepat berbuat dan siap dipanen akan tetapi hanya sekali panen saja. Tapi kalo pohon durian atau rambutan, berbuah lama tetapi dapat ber-kali2

    BalasHapus
  2. Saya sependapat dengan ide dan gagasan Mba yang menurut saya luar biasa, bagaimanapun juga kita masyarakat Indonesia masih belum begitu maju untuk urusan beginian walaupun beberapa individu sudah bisa berhasil dan sukses namun masih banyak yang belum atau bahkan tidak tahu sama sekali. Saya setuju agar kita semua bisa saling berbagi pengalaman dan pengetahuan sehingga bisa belajar bersama untuk kesuksesan kita semua. Insya allah kalau kita bersama bisa lebih kuat dan visi Mba yang brilyan itu pasti akan terwujud. Bravo internet marketing Indonesia.
    Salam Sukses.

    BalasHapus
  3. Ide yg okey juga. :)

    Sayangnya belum ada blogger master yg memberikan komentar.


    Ditunggu kelanjutan dan kabarnya.

    BalasHapus
  4. setujuuu dengan ide membuat group nya,,
    ntar klo pke wordpress bisa join gak ??
    hehhee :D

    BalasHapus
  5. Setuju dengan mbak alexa... mari kita saling berbagi ilmu internet marketing...

    BalasHapus
  6. Ide yang ditunggu-tunggu, bagi pemula seperti saya. Saya tunggu kelanjutannya dan saya bersemangat tuk bergabung

    BalasHapus
  7. ikutkan aku jadi member-nya deh... :)

    BalasHapus
  8. semoga dengan niat yang baik,dan tujuan untuk memajukan bangsa selalu dan cepat terwujud citacita mba.

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak Disini

Google Search Cari Info