Cari Artikel

12 Maret 2009

Hari Pertama Menanti Harapan Besarku

Ini adalah hari keduaku setelah postingan berjudul Harapan Besar Blogger, terus terang saja postingan tersebut mengharapkan kehadiran para blogger senior dan blogger baru yang membaca artikel ini untuk berpendapat atau paling tidak bereaksi terhadap postingan tersebut. Mungkin banyak yang tidak membaca postingan tersebut karena memang setelah menulis postingan yang berjudul Harapan Besar Blogger saya sama sekali belum sempat mempromosikan tulisan itu di beberapa media yang saya ketahui, saya hanya baru membuat satu link yang mengarah ke postingan itu di blogger indonesia. Bahkan saya baru sempat membaca beberapa komentar yang ditinggalkan di postingan itu, belum sempat membalas/kasih kabar balik ke pengunjung (mohon maaf), tapi saya pasti akan mengunjungi balik dan memberikan feedbacknya (mohon sabar untuk menunggu). Malam ini saya baru sempat membuka blog untuk ngecek komentar yang masuk dan meninggalkan sedikit postingan lanjutan yang menandakan bahwa keseriusan ini akan tetap berlanjut, sekian saja semoga semua bisa bermanfaat buat teman teman blogger yang membaca, saya tetap menantikan reaksi dari blogger, terimakasih yang telah berkomentar.

2 komentar:

  1. Ide dan gagasan yang mulia, sudah selayaknya kita dukung dan kita bangun bersama-sama. Maju terus.
    Salam Sukses.

    BalasHapus
  2. salam knal mbak,, hehe
    sukses selalu dengan blog nya,.

    SEMANGAAAT !!!! :D

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak Disini

Google Search Cari Info