Cari Artikel

16 Maret 2009

Firefox 3.5 segera datang


Info baru dari si rubah. Sudah mencoba RC2 dari Firefox 3.1 Beta 3? Berukuran 17MB dan stabil berjalan di Mac dan Windows, rilis Beta 3 boleh-boleh saja Anda gunakan untuk test drive teknologi terbaru Mozilla. Beta 3 ini kebanyakan merupakan rilis bug-fix.
Sebenarnya Firefox 3.1 Beta 3 dijadwalkan akan dirilis 10 Maret lalu. Namun jadwal Mozilla ternyata meleset. Beta 4-nya dijadwalkan hadir 14 April. Kemungkinan besar jadwal itu juga tidak akan dipenuhi mengingat saat ini nyaris 100 bug masih menghantui produk tersebut, dan tiga di antaranya merupakan bug serius yang dikategorikan sebagai Priority 1 Blockers.
Kabar terakhir dari Mozilla Developer Center, setelah rilis Beta 3 ini Firefox 3.1 akan dinamai Firefox 3.5. minggu ini versi final dari Beta 3 tersebut segera di luncurkan. Beta 3 final akan menampilkan penanganan video online, update software, kompatibilitas add-on dan kinerja lebih baik. Silahkan googling sendiri (kabari kalo sudah dapat, soalnya saya juga belum sempet, he he he) dan semoga postingannya bermanfaat (ditemukan di:kompas.com 16 maret).

7 komentar:

  1. wah kirain dah dapet linknya..hehe..salam kenal aja ya...

    BalasHapus
  2. Hi. Vey good blog you have :) Congratulations.

    BalasHapus
  3. nice post...

    salam silaturrahmi ^_^

    BalasHapus
  4. Mozilla emang the best browser....i'm very like it

    BalasHapus
  5. Hi Friend's !!!
    Nice collection
    Please visit my blog to enjoy latest videos like funny clips,sports clips, magical clips & many many more... Visit and post
    your valuable comments on this link >>>>
    http://www.funny-entertainment-videos.blogspot.com

    Thanks

    BalasHapus
  6. Hi Friend's !!!
    Nice collection

    BalasHapus
  7. Moga aja cepat muncul ya.. ga sabar menanti kecepatannya..

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak Disini

Google Search Cari Info