Cari Artikel

25 Februari 2009

Coba cek Follower (pengikut) anda

Ada yang aneh dengan blogger yang selama ini kita pake, kemarin kaget banget. Coba buka blogger tiba tiba follower yang aku tempatkan di bawah postinganku berubah, apanya yang berubah kemarin follower yang hampir 20 tiba tiba menjadi separuhnya hanya dalam semalam, apa yang terjadi?
Kemudian aku coba cek dan telusuri ke bebrapa blog temen temen yang pernah aku follow blognya ada juga perubahan yang sama. follow aku ke beberapa blog temen temen juga tiba tiba terputus begitu aja, hilang tanpa jejak. Kenapa ini, sampe sekarang aku belum tahu kenapa. Siapa saja yang mengalami hal seperti ini, kayaknya bukan aku saja sebagian besar blogger kayaknya mengalami nasib yang sama. Coba di cek deh followernya, apa benar kejadian ini, atau saya dan beberapa temen aja yang mengalaminya. Berapa jumlah follower (pengikut) anda yang kabur (hilang) tanpa jejak.
Tapi saya yakin ini bukan karena temen temen yang mencabut status follow nya, tapi ada satu kesalahan di Blogspot.com (tapi kenapa ga di announce ya???) bingung jadinya.

8 komentar:

  1. Sama kasus, kaget juga saya, pas lagi buka blog tiba-tiba tinggal satu tuch follower-nya. Kenapa ya? Saya yakin banyak teman-teman yang ngalami kayak gini.
    ==============
    Salam Sukses.
    Inspirasi dan Peluang Bisnis

    BalasHapus
  2. Iya tuh saya kehilangan 15 pengikut.. trus ada lg yg ngaco juga yaitu jumlah feed reader dari 37 tinggal 5, huhuhu.. sedih banget..
    Memang akhir2 ini sepertinya ada masalah dgn server blogger..

    BalasHapus
  3. hehehe... ngirinya diriku padamu...

    BalasHapus
  4. Nih ada tips buat kembalikan blog yg anda ikuti :
    - login blogger
    - pd dasbor klik manage
    - ubah anonymous menjadi publicly
    - kembali ke dasbor

    Kalo untuk kembalikan pengikut diharap mereka melakukan cara di atas..
    Semoga bermanfaat..

    BalasHapus
  5. kalau begitu aku tambahin deh

    BalasHapus
  6. hello salam kenal ya..blognya bagus ya

    BalasHapus
  7. yah mungkin karena dari para follower itu resign, berhenti atau menarik kembali dari follower kita. Kayak kerja aja yah.

    Oh ya salam kenal sebelumnya..

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak Disini

Google Search Cari Info