Cari Artikel

16 Desember 2009

Langkah kakiku kemana

Banyak sekali kulihat orang orang itu berjalan
Berjalan ke satu tujuan yang sebenarnya sama
Namun banyak juga dari mereka
Melangkahkan kaki sesuka hati
Melangkahkan kaki sekeinginan nafsu mereka
Ada juga yang berhati hati
Melangkah seaturan dengan kepercayaan mereka
Melangkah sesuai dengan yang di ajarkan pendahulunya
Yang sholih dan beragama
Sungguh beruntung yang seperti ini

Kemudian yang melangkahkan kaki sesuka mereka
Tak pasti kapan akan sampai
Tak pasti kemana akan sampai
Bahkan tak pasti apakah mereka akan selamat
Sungguh kasihan walaupun dalam kegembiraan

Apakah mereka yang salah langkah memang tidak tahu
Apakah mereka yang asal melangkah memang sengaja
Aku tidak tahu
Aku hanya bisa memohon kepadaMu
Aku hanya ingin berlindung kepadaMu
Aku hanya ingin petunjukMu
Aku tak kuasa melawan kuasaMu
Aku hanya ingin kebahagiaan abadi
Amiiin...

2 komentar:

Silahkan Tinggalkan Jejak Disini

Google Search Cari Info