Cari Artikel

26 Mei 2009

Mau nggak mau (harus mau)

Bagi anda anda yang bekerja atau punya satu kegiatan rutin setiap harinya. Baik itu karyawan, kantoran, pebisnis, atau pengangguran atau siapa saja yang merasa pernah berjalan di bumi dan melakoni kehidupannya masing masing.
Jikalau anda di tanya puaskah dengan kehidupan anda sekarang, senangkah dengan kehidupan yang sekarang anda jalani, apa jawaban yang akan anda berikan.
Satu sama lain dari kita nggak akan jauh beda jawabanya, saya anda atau teman teman kita pasti punya jawaban yang berbeda beda tapi kebanyakan sama.
Yah simpan jawaban itu masing masing buat anda, tak perlu dipusingkan. Seandainya anda puas dengan kehidupan anda bersyukurlah karena jarang sekali orang yang merasa puas dengan kehidupannya. Seandainya jawaban anda kecewa atau tidak suka dengan kehidupan anda sekarang kembalilah segera, sadarkan segera diri anda bahwa kehidupan ini sekali jangan biarkan diri anda selalu tidak bersyukur. Menyesali yang telah terjadi tidak akan banyak berguna, segera ambil tindakan dan putar kemudi kehidupan anda menjadi berusaha dan bersyukur, insyaAllah semua pasti akan berubah

1 komentar:

  1. siapapun kita &jadi apapun kita yang pasti kita semua punya peranan dalam kelangsungan kehidupan ini.
    dan profesi yang kita jalani saat ini adalah merupakan tugas dari tuhan untuk kelangsungan kehidupan di alam semesta ini maka kita di tuntut untuk serius dalam menjalaninya karena kita di ciptakan bukan untuk kesia-siaan.

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak Disini

Google Search Cari Info