Cari Artikel

02 Maret 2009

Semua Aplikasi HaPe ada disini


Sudah lama banget sebenernya aktifitas download download aplikasi buat ngisiin hapeku dengan berbagai macam aplikasi, ukuran filenya juga gak terlalu besar hingga downloadnya juga ga bikin pegel mata nunggu bar download nyampek ujung, alias 100%, cepet... paling 10 menitan kalo buat koneksi paling jelek di dunia seperti yang ku punya (he he he nasib2...)
Mulai dari Holy Quran, terjemahannya, kamus alias Dictionary, aplikasi chatting, Opera mini terbaru, aplikasi buat ngeblog lewat Hape (windows live mobile) ada juga banyak banget. Game juga banyak mulai yang action, sport, strategy, bahkan casino komplit deh. Ada semua dijamin deh...
Sebenernya bukan promosi nih, cuman pengen bantu temen temen blogger, kali aja ada yang belum tau, dimana seh tempatnya nyari software buat Hape, tentu aja di www.Getjar.com

Jenis Hape yang di support juga banyak banget dari yang paling terkenal sampe yang paling katro dan ndeso (kata om Tukul), cek aja deh di sono.
Bagi bagi info semoga dapat bermanfaat bagi teman teman semua yag mbaca celotehanku ini (kaya burung aja deh...), info ini harap digunakan untuk kebaikan, penulis tidak bertanggung jawab apabila terjadi dosa karena kesalahan penggunaan informasi ini, wassalamu'alaikum.

5 komentar:

  1. Tips yang menarik, bisa dicoba tuch, bisa untuk semua merk Hape yach?

    BalasHapus
  2. getjar.com memang luar biasa, hampir semua aplikasi mulai dari yang gratis sampai shareware ada. Jadi buat mereka yang ingin download aplikasi untuk berbagai jenis, situs ini mungkin sudah jadi barang wajib untuk dikunjungi :)

    BalasHapus
  3. Eh sebaiknya untuk dwnload Opera mini di http://mini.opera.com yang bersertifikat dan banyak versi bahasanya, dan untuk getjar kalo dwnload langsung dari HP dgn browser Opera mini, ambil yg versi wap ja. Coz ukuran pagenya lebih kecil. alamatnya http://wap.getjar.com . . Ngomong2 kok aku mau ikuti blog ini gagal terus yo?

    BalasHapus
  4. Maas... linknya dipasang dihalaman ini aja.

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak Disini

Google Search Cari Info