Cari Artikel

08 Maret 2009

Maulid Nabi 12 Rabiul Awal 1430 H

Bertepatan tanggal 9 maret 2009 peringatan maulid nabi Muhammad, tahun demi tahun peristiwa ini diperingati seolah olah begitu saja terlewati. Padahal kalau benar benar direnungkan, peristiwa kelahiran nabi besar kita merupakan peristiwa besar dan sangat bersejarah. Betapa tidak beliaulah yang membawa pengaruh yang sangat besar terhadap perubahan dunia, pengaruhnya terhadap berbagai segi kehidupan manusia, karena beliaulah utusan Robbuna subhanahuwataala untuk membawa kita semua kedalam kebahagiaan yang hakiki.
Nabi Muhammad Sollallahu alaihi wasallam, satu nama besar yang di banggakan muslim seluruh dunia. Membawakan Alquran, memnyampaikan ajaran ajaranya tentang kehidupan dunia dan akherat, menjadi contoh bagaimana menjalani kehidupan agar selalu di ridloi oleh rabb penguasa alam raya.
Marilah kita mulai kembali untuk meneladani semua jalan kehidupan beliau, janganlah kita hidup tanpa arah dan tujuan padahal Allah telah memberikan contoh dan jalan seperti apa yang harus kita ikuti, dengan peringatan maulid nabi ini marilah kita mulai kembali kehidupan kita sesuai dengan keteladanan Rasullullah, semoga tulisan ini bisa menjadi pengingat dan penyemangat untuk kembali ke jalan yang di tunjukkan Allah, amiin...

4 komentar:

  1. Salam maulidul Rasul..salam ziarah dan salam kenalan

    BalasHapus
  2. semoga peringatan maulid nabi kali ini bisa menjadi berkah bagi kita semua

    BalasHapus
  3. meneladani Rasulullah itu berat banget

    tapi saya akan terus berusaha

    BalasHapus
  4. Waktu kemaren aku ngaji pak ustadz bilang kalau ada yang mau terkenal seperti terkenalnya Nabi harus ngeluarkan duit berapa ya? Caleg aja yg dah ngeluarin 2 m aja nggk terpilih..

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak Disini

Google Search Cari Info