Cari Artikel

07 Januari 2009

internet gratis

gratis...

seru banget dengernya, apaan yang graatis.... wah jadi penasaran, pertama kali gue denger ada berita internet gratis, langsung aja gue cari kabar berita kesono kemari, gimana caranya gue bisa dapetin internet gratis lewat komputer sendiri di rumah.. .

gue coba aja googling lewat komputer dengan hp soner sim card im3 gue, cari2 eh ternya ktemu juga,

pertama gue dapet info kalo2 ada proxy luar negerii yang nyediain gratisan, tapi syaratnya harus mbayar dulu walaupun nati dapat dipake spuasnya, sampe puas....puas.... bneran katanya, yah bukan gratis dong namanya.

tapi gue tetep aja nekat yang penting puas pokoknya, walhasil ternyata gua ditipu, udah mbayar gak ada hasil, padahal tengah malem gua bangun buat nyobain gratisan tai tetep aja gak nyambung, duh sial banget deh, gua ditipu

so be carefull deh sama yang namanya gratisan, kemungkinan pasti penipuan

kalo ada yang gratisan kasih tau gue dunk, he he trims

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Jejak Disini

Google Search Cari Info