Cari Artikel

01 Juli 2009

Waktu adalah pedang

Waktu bagaikan pedang, ungkapan itu memang mengerikan tapi sebenarnya mempunyai arti yang bijak. Memanage waktu sebaikbaiknya itulah sebenarnya yang ingin diungkapkan pepatah pendek diatas.Sebenarnya nggak terlalu sulit memanage waktu kita untuk seharian, bulanan atau tahunan. Tinggal memaang target realistis dan mengatur sedemikian rupa supaya berjalan dengan lancar dan sesuai target. Yang menjadi masalah besar disini adalah pelaksanaanya, dimana pengaturan yang sedemikian rupa kita buat sendiri dan target2 besar yang ingin kita capai selalu begitu saja terlewati karena kita begitu tidak disiplin dalam mematuhi semua yang kita rencanakan.
Ya begitulah permasalahan utama dalam mengatur waktu kemudian melaksanakanya dan
untuk mencapai targetnya. Sangat diperlukan kedisiplinan yang tinggi supaya apa yang sudah kita rencanakan dapat terlaksanakan dengan baik, sehingga semua target2 kita dapat tercapai dengan hasil yang baik dn memuaskan.
Dengan tulisan ini saya ingin mengingatkan kembali diri saya tentang pentingnya waktu sehingga tidak ada sedikitpu waktu yang terbuang sia2 atau berlalu begitu saja. Semoga dapat bermanfaat buat yang lain, amiin.
//posted use my phone//

2 komentar:

  1. Memanfaatkan waktu dengan baik emang banyak manfaatnya. Tapi seperti saya yang agak pelupa (kalo bukan melalaikan :D) kadang smua yang udah di rencanain malah berantakan gara2 lupa... good post. U did it by mobilephone...???

    BalasHapus
  2. Yup by phone
    @azzare terlalu sayang kalo waktu kebuang sampe hp jadi korban, mkasih sudah mampir

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak Disini

Google Search Cari Info