Cari Artikel

03 Januari 2009

walah bikin blog lagi

cape deh.. kapan berakhirnya hal seperti ini, terus menerus dan terulang lagi, ketidakpuasan dengan blog pertama (pake wp.com) mengakibatkan diriku harus rela tidur malam lagi hanya untuk membuat postingan baru di blog baru, dengan account google baru, 100 persen baru.
butuh waktu yang lama dan ribet berulang ulang untuk mendapatkan settingan yang pas di hati.
walaupun dengan sedikit ngantuk ku sempatkan untuk mempostingkan tulisan pertamaku di blog yang kemungkinan akan setia diriku padanya (halah...).
persis pada jam ini 12:19 tengah malam aku berada pada teks sebelah sini, he he...
ini adalah postingan pertama yang akan mengingatkanku pada malam ini, ditemani nyamuk dan gerahnya udara malam di ruangan panas, walaupun ada kipas tidak kunyalakan, soalnya bunnyinya ganggu tetangga tidur, biar aja aku kepanasan asal jadi malam yang tenang.
postingan pertama ini memang kurang berarti, karena hanya postingan asal jaadii, tapi semoga postingan ini akan menjadi semangat untuk membuat postingan berikutnya yang lebih bermutu, berilmu, bergaya, bermanfaat tentunya, bagi dunia akherat, amiin...
dah ah... cpe mau tidur, besok lagi untuk postingan berikutnya dan berikutnya, semoga Allah SWT selalu memberkahi dalam setiap hembusan nafasku dan setiap pencetan jariku di keyboard kesayangan di kompi kesayangan di hp yang dari tadi jadi modem, duduk paling jauh dari posisiku, halah... sulit dimengerti pokoknya...
good bye, good night, sweet dreaming, pipis dulu sebelum bobok... alhamdulillah, wassalamualaikum...

1 komentar:

  1. Blogspot muantep...
    bisa diatur sesuai keinginan, juga lebih disenangi sama mbah google :)
    Semoga PRnya cepat naik.

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak Disini

Google Search Cari Info